Break the cycle

Memilih memulai sesuatu dari awal memang tidak mudah. Mencoba melihat lagi kebelakang, semua perjalanan yang telah dilewati sampai di titik ini. Mencoba mengevaluasi dan mempertanyakan. 

Pertanyaan-pertanyaaan seperti ini mungkin tidak dapat dihindari oleh siapapun. selalu ada ragu dan tanya pada setiap proses. Namun kali ini saya mencoba mengesampingkan tuntutan-tuntutan sekitar, dan menjadi kertas kosong kembali, mau jadi apa? Kontribusi seperti apa yang ingin dan perlu saya berikan ke keluarga dan lingkungan? Potensi terbesar apa yang belum saya gali? Prinsip dan value apa yang tidak dapat ditawar lagi?

Persimpangan. Melanjutkan apa yang telah dimulai dengan mengesampingkan inner voice yang terus berontak, atau break the cycle! dan mengikuti impian dasar yang kerap datang mengingatkan.  

Follow the passion

Tidak ada yang pasti. Yang pasti hanyalah ketidakpastian itu sendiri. Saya percaya bahwa dengan niat yang  baik dan tulus, maka pintu dan jalan akan terbuka, sekarang tinggal bagaimana saya menyiapkan diri.


Opportunity dances with those who are ready on the dance floor – Jackson Brown, Jr.

Saya memang beruntung, dikelilingi orang-orang yang selalu mendukung. Orang-orang yang membuat saya berani dan percaya bahwa saya bisa. Terutama Bergas, terimakasih banyak :)





0 komentar:

Poskan Komentar