hihihi

Monyet betina bertemu dengan monyet jantan ketika mereka sama-sama jadi tim sukses salahsatu persekutuan monyet belantara. Dengan niat awal mensukseskan si calon raja monyet yang ternyata sukses berat dengan berhasil meruntuhkan kerajaan monyet yang telah lama berkuasa di kerajaan berantara, eh ternyata monyet betina dan jantan itu malah mensukseskan diri mereka sendiri juga,,hihihi,,enggak banget memang itu si monyet dua.

Diawali dengan si monyet jantan yang dengan baik hati menawarkan si monyet betina membantu mengerjakan maket dan mempromosikan diri sebagai orang yang terbiasa membantu maket kakaknya yang saat itu mahasiswi arsitektur dan ibunya yang juga arsitek :P :P. Wah baik hati sekali pikir si monyet betina saat itu. Terlebih saat mengerjakan maket begitu sabar dan teliti, walopun sebenarnya ga rapih-rapih amat, tapi itu cukup efektif untuk membuat si monyet betina agak berubah pemikiran dari yang tadinya merasa si monyet jantan berantakan, menjadi yang rapih juga ternyata (ternyata ada maunya wee) hahahha..

Selanjutnya si monyet jantan kembali menawarkan diri membantu si monyet betina yang saat itu menjadi pemred VOID. Si monyet jantan membantu melayout halaman demi halaman pada salahsatu edisi yang saat itu kebetulan layouternya sedang berhalangan. Kyakyaa.. lumayan kaget juga ternyata si monyet jantan yang setau monyet betina merupakan pelajar ilmu sains bisa membuat desain layout pake corel, garis sketsa tangannya juga bagus, dan proporsinya baik. cukup membuat monyet betina kagum, hihihi. Usut punya usut ternyata monyet jantan juga sempat menjadi pelajar arsitektur tetapi dilepas karena diterima di sekolah gajah duduk, tempat kedua monyet itu bertemu. Mungkin karena itu pula monyet betina merasa nyambung mengobrol dengan monyet jantan ini.

Pertemuan selanjutnya semakin baik. Monyet jantan dan monyet betina mulai bisa saling merasa nyaman, menjadi teman yang baik, teman ngobrol yang menyenangkan, teman diskusi yang rusuh, teman nekat-nekatan, teman penyemangat dan memberi motivasi sekaligus teman pengkritik yang efektif. Sampai pada akhirnya monyet jantan dan betina merasa sama-sama membutuhkan. Entah kapan dimulainya karena si monyet jantan dan betina ini tidak pernah mendeklarasikan atau ‘nembak’ seperti kebanyakan monyet lain lakukan atau apapun itu istilahnya. Semuanya mengalir begitu saja seperti rasa yang hadir mengalir alami tanpa dibuat-buat ataupun direncanakan :P

Happy 3rd Anniversary..

Walopun gatau kapan semua ini dimulai, berhubung sekarang sudah pemilihan ketiga kerajaan monyet semenjak keduanya bertemu, anggap saja ini tahun ketiga monyet jantan dan betina saling berbagi. Mereka menyebut hubungan diantarannya adalah pertemuan dua kelemahan

how can i not love him..

- Relationships last long because two brave people made a choice – to keep it, to fight for it & to work for it -

1 komentar:

bergas bimo branarto mengatakan...

how can i not love u nit??

Posting Komentar