Happy Graduation

ditulis sehari setelah wisuda (4 bulan lalu) tetapi karena malas buka blog akhirnya baru diposting skr :D

--------------

Today is mine. Wisuda. happy? Tentu saja. Melihat wajah keluarga saya berseriseri seharian. Ternyata hari wisuda tidak seperti yang dibayangkan. Dari jauh pintu kewisudaan nampak sangat istimewa, dan snap, saya baru saja melewatinya. Yeah thats just a celebration.

Sehari sebelum wisuda ada syukwis di himpunan yang seperti biasa diisi dengan foolish story. Formatnya sang wisudawan duduk manis didepan mendengarkan isi foolish yang dibuat dan dibacakan teman terdekatnya di arsitektur lengkap dengan slide show. Terharu, bagaimana tidak foolish yang dibacakan grace dan dibuat oleh yayi diselingin oleh kejutan. Terimakasih grace, terimakasih yayi, kalian adalah biang keroknya!!!

Foolish story saya ternyata mendatangkan dua sahabat, rizka dan bintan untuk sama-sama mengisi foolish story. Manis. Setelah sebelumnya saya sempat kecewa karena rizka mengatakan tidak bisa datang karena ada urusan. Dan tidak sampai disitu, ternyata pacar saya pun menjadi surprise yang dihadirkan malam itu, dengan membawa botol berisi surat yang diikat oleh tali sepatu merah yang dibuat seperti pita dihadapan massa himpunan. Hahahhaha. Kalo katanya grace ide membawa botol dan diikat pita itu dadakan adanya. Justru itulah yang saya suka dari dia, spontan dan apa adanya. tidak berlebihan.

Setelah kembali ke tempat duduk bersama wisudawan lainnya, saya mendapati cmel menangis karena terharu, menurutnya itu semua sangat manis dan heran kenapa saya nampak biasa saja. sebenarnya bukan biasa saja, lebih tepatnya saya kaget dan jadi mati ekspresi, hehe.

Di hari wisudaan saya seperti yang lain, berdandan. Bisa bayangkan bagaimana saya berdandan? Nampak aneh rasanya mendapati diri menggunakan make-up. Langsung saja saya melepas bulu mata palsu yang menempel karena saya merasa seperti burung dan akhirnya mendapat omel dari perias yang menyadari saya membukanya. Hahhaaha.

Hari wisuda terasa amat sangat menyenangkan, Mendapat banyak bunga :). Dan tentu saja prosesi salaman bersama rektor. Teringat oleh aturan dari lfm, tahan tiga detik ya ketika bersalaman, hehe. Rasanya saya bersalaman lebih cepat dari itu, ntahlah, yang saya ingat saya bersalaman cukup lama dengan kaprodi, saya teringat bagaimana beliau memperjuangkan TA saya ketika itu.

Banyak sekali orang yang berjasa dalam kelulusan saya. sangat banyak. Besar maupun kecil. saya persembahkan gelar ini untuk mereka semua. Semoga saya dapat memperjuangkan dan bertanggungjawab atas kesarjanaan saya. Sekaranglah waktunya turun dari langit dan menjejak bumi.

0 komentar:

Poskan Komentar