harapan dan curcol :P

hari ini adalah beberapa hari setelah wisudaan Juli 2009
4 taun setelah saya masuk ITB
kata orang waktu segitu adalah waktu yang terbaik untuk wisuda karena berarti lulus tepat waktu

dan ternyata saya belum lulus

Semester kemarin2 saya selalu memikirkan ini. waktu kapankah yang terbaik agar saya bisa lulus dengan MAKSIMAL, bukan lulus tepat waktu tapi pada waktu yg dirasa paling tepat mengingat masih banyak yg ingin dilakukan ketika jadi mahasiswa :P, tapi siapa yang bisa menjamin bahwa waktu mana yang paling tepat untuk saya lulus, tdk ada. Untuk itu saya akhirnya mencoba membuat pilihan dengan pertimbangan-pertimbangan yang ada untuk lulus kapan. mencoba merasionalisasi kenapa waktu tersebut dianggap paling tepat. Dan akhirnya saya memilih april tahun depan.

Di Arsitektur ITB KP lazimnya( karena sebenrnya boleh di tk 3) ada di TK 4. bisa sebelum TA dan setelah TA. dengan kondisi seperti ini jarang ada yang bisa lulus 4 tahun. terbukti pada wisuda kemarin ini belum ada satupun arsitektur ITB 2005 yang lulus. yang berarti tdk ada yg lulus 4 tahun tepat. Paling cepat adalah Oktober nanti, itu untuk yang telah lulus TA dan menyelesaikan KP di liburan ini. Karena saya dan bbrp teman memilih hanya mengambil 2 atau bahkan 0 sks sambil KP pada semester kemarin (sehingga kp bisa sampai 6 bulan), maka saya masih harus menyelesaikan TA dan sidang di semester depan dan mudah-mudahan bisa selesai pada bulan Desember nanti dan mengikuti april pada maret 2009.yippiee..

Rasanya saya telah memikirkan ini dengan matang-matang termasuk biaya kuliah dan berbagai pertimbangan lainnya dan tentu setelah mendapat ijin orangtua. Saya berharap dan berdoa saja semoga ini memang pilihan yang paling tepat untuk saya dan semoga semuanya lancar. Amin.


untuk teman-teman yang tinggal KP, SELAMAT udah lulus sidang..weee sirik juga liatnya ternyata, hahaha, sedih juga bntr lagi pada mencar..
untuk teman-teman 2005 jurusan lain yang kemarin wisuda, SELAMAT udah jadi sarjana Indonesia, selamat memebuat lapangan pekerjaan
untuk angkatan yang lebih tua yg kemaren lulus, SELAMAT akhirnya bisa mnyusul teman-temannya,dan selamat membuat lapangan pekerjaan juga :D
untuk angaktan yang lebih tua dan masih belum wisuda, SELAMAT berjuang!!


Dan untuk SEMUA, semoga kita semua lulus di waktu yang tepat bagi masing masing. sukses!

Congrattzz and enjoy our life^.^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

1. untuk angaktan yang lebih tua dan masih belum wisuda, SELAMAT berjuang!!
2. Dan untuk SEMUA, semoga kita semua lulus di waktu yang tepat bagi masing masing. sukses!

1. terima kasih anita
2. amin. kita sukses bareng!

Posting Komentar