deg-degan ternyata..hahahha

Ya ampun sekarang udah tanggal 4! apa kabarnya ya pameran akbar material di JHCC, pengen cepet-cepet liat. Bukan karena saya segitu tertariknya sama material, tapi pengen cepet-cepet lihat booth pameran disana. Apa boothnya sesuai sama bayangan dan harapan saya. Hehe.. ya kebetulan saya punya kesempatan mendesain booth material setelah (finally) memenangkan sayembaranya. Alhamdulillah, kerja rusuh bareng mitok yang superduper dadakan ternyata membuahkan hasil nyata.. hehhe... desain sayembara dan berhasil dibangun lumayan bikin degdegan ternyata, bener-bener berbeda ketika mendesain dan berhasil dibangun untuk owner biasa karena pastinya ada tuntutan untuk dapat menunjukan bahwa memang desain kitalah yang pantas menang dan tentunya dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan pembuat sayembara. hehe..jadi ngebayangin kalau menang sayembara bangunan publik atau mendesain suatu kawasan yang jumlah peserta sayembaranya beratusratus dari berbagai negara, huaahh pasti menyenangkan bangettt..kapan yaaa..kapankapan nitt..hehe..klo kata undian dibalik snack 'COBA LAGI'..iyyuuuhh..inget Nit sama tujuan, ikut sayembara buat belajar, kalau udah rizki ga kemana,,hahahha,, jadi ngawur, tadinya kan mau ngeemail mas Erwin dan pesen travel..heeeeee..duduww..

0 komentar:

Poskan Komentar