make a better day just you and me










Kemaren kembali lagi ada Bom di daerah mega kuningan JKT, shitt lah, sedih banget liatnya, benci bgt sama siapun yg melakukan itu, keekstriman dan kelakukan yang kalian berikan kepada sesama ( dan terbukti, kalian telah menebar benih2 kebencian..huhuhu)

Apapun motif kalian yang melakukan ini, pergilahkau setan, tdk ada yg bisa dibenarkan atas apa yg kalian lakukan, kami hanya ingin kedamaian, jangan ganggu kami, buatlah dunia kalian sendiri dengan orang-orang sejenis kalian dan saling memusnahkanlah kalian agar kami bisa hidup dengan damai

sangat disayangkan. benar-benar sungguh menyayangkan, kalian pelaku dan mungkin juga korban sekaligus. Apa sih yang kalian inginkan???? keadilan?? eksistensi?? atau keuntungan pribadi dan kelompok?
bukankah jalan terbaik mendapatkan keadilan adalah dengan memberikan keadilan? apa bedanya menggugat ketidakadilan dengan melakukan ketidakadilan bagi manusia lainnya? hikzz..

ato mungkin ini bagian dari 'business conflict'?. ya mungkin banyak yang pernah mendengar atau membaca buku-buku dan catatan tentang ini. business conflict menjadi alasan terjadinya konflik2 yang ada, dimana nilai kemusiaan menjadi tdk ada artinya. bisnis. ya duit dan kepentinganlah yang lagi-lagi menjadi penyebabnya. bisa dibuat oleh produsen senjata dan alat-alat pengamanan, lawan politik, bahkan bisa oleh militer atau kepolisian yang mendapatkan keuntungan dengan adanya konflik karena mendapat kucuran dana yang tdk sedikit dan nantinya mendapat penghargaan dalam mengungkap 'sebagian' kecil kasus yg sebenarnya mereka buat sendiri.. yah semua memang masih bisa, dan apapun saat ini bisa jadi kambing hitam, toh semua berita yang berseliweran masih spekulasi, dan walaupun dalam pengeboman sebelumnya sudah ada yang tertangkap sebagai pelaku, tetap masih belum terungkap dengan jelas siapa atau apa yang menjadi dalang dari ini semua T.T , just BEWARE!

saya ingin mengucapkan turut berduka cita atas musibah kemarin, untuk korban ditempat, Alipasha yang ngurusin event MU dateng ke Indonesia, sabar ya pashaa,, dan semua panitia,,
untuk indonesia dan dunia.


WE ARE THE WORLD

There comes a time when we heed a certain call

When the world must come together as one.
There are people dying and it's time to lend a hand
To life - the greatest giff of all.

We can't go on pretending day by day
That someone somewhere will soon make a change.
We are all a part of God's great big family

And the truth
You know
love is all we need

We are the world
We are the children
We are the ones who make a brighter day
So let's start giving.

There's a choice we're making
We're saving our own lives.
It's true
Well make a better day
Just you and me.

Well
Send them your heart
So they'll know that someone cares
And their lives will be stronger and free.
As God has shown us by turning stone to bread
And so we all must lend a helping hand.

We are the world
We are the children
We are the world
We are the children
We are the world
We are the children
We are the world
We are the children
We are the world


ga terlalu nyambung sih, tapi semangat yang ingin disampaikan sama ;)





LOVE IS ALL WE NEED

0 komentar:

Poskan Komentar