tralala trilili

Nampknya ga terlalu berlebihan kalau saya merasa seperti orang yang ga niat hidup karena setiap hari bawaanya lemes, pengennya santai-santaian aja dan sering banget merasa cepet capek. Apa yang salah ya, padahal saya masih suka meminum vitamin.

Pernah suatu waktu saya cek dan ternyata tekanan darah saya rendah. Pantas aja beberapa kali mencoba ikutan donor darah selalu ditolak. Kata dokternya saya pasti suka merasa lemes, dan begitu ketemu sesuatu yang lembut bawaannya ngantuk, hehe,, bener banget tuh. Oh ternyata itu bukan hanya karena saya pada dasarnya males tapi juga karena pengaruh tekanan darah saya (sedikit pembenaran..haha :D)

Trus kenapa baru sekarang ngerasainnya? Dan setelah saya pikir-pikir perbedaan saya sekarang dengan ketika masih muda dulu (hahahha sok tua) yaitu OLAHRAGA. Dulu saya les berenang, bermain softball, trus pas SMA sempet ikutan boxer walopun cuman bentar karena dihasut seorang teman anaknya aa boxer,, hahahha,, kocak deh latian langsung dirumahnya dan ngeliatin orang-orang yang udah pada tinggi tingkatannya pada diadu,, perut diinjek-injek hiiyy ngeriii. Selain itu juga ikutan pencinta alam dan tidak lupa jogging minimal seminggu sekali walopun kalo pelajaran olahraga disekolah kerjaannya makan (ank 3 pasti ngerti deh..haha)

Sehatnya saya dulu. Ga kayak sekarang, udah tidur ga teratur, makan ga bener, ga pernah olahraga juga, ga heran sekarang sering ngerasa kayak gini. Mulai sekarang ga akan naik ojek lagi kecuali bener-bener telat, pengen lebih sering sepedahan bareng sahabat kota, bnran ikutan panjat tebing di eiger bareng wiwid dan belajar tari bali lagi sama Amanda Mita dan mbak Danti, berhubung masih TA untuk saat ini minimal naik turun tangga ga pake lift ke kapling TA lantai 5, hahaha, olahraga gratis dan tetap beraktivitas kayak biasa. Dan satu lagi yang ga kalah penting mind setting “ saya sehat, saya bugar, saya segar, saya cantik”!!!!! hahaha :))

baru nyadar ternyata olahraga ga bisa dikesampingkan

0 komentar:

Poskan Komentar